SLOT IKLAN

CodeIgniter File Upload CRUD menggunakan Ajax dan Form Validation

  • Post By SimpleCodz On January 06, 2019
  • Hai temen-temen, balik lagi di simplecodz. Sebelumnya saya sudah membagikan source code CodeIgniter Ajax CRUD with Ignited Datatables, dan Kali ini saya kembali akan membagikan source code gratis, yang mungkin temen-temen membutuhkannya, yaitu CodeIgniter File Upload CRUD menggunakan Ajax dan Form Validation.
    CodeIgniter CRUD using Ajax with File Upload

    Untuk program Framework PHP CodeIgniter kali ini, terdapat file upload-nya yaitu data gambar. Jadi buat temen-temen yang ingin tahu cara untuk mengupload gambar ke database menggunakan CodeIgniter dan ajax mungkin temen-temen bisa coba cara yang satu ini.

    Selain proses simpan, edit, dan hapusnya yang menggunakan ajax, pada aplikasi sederhana ini Form Validationnya juga sudah bisa di tangkap menggunakan Ajax ini. Jadi program tidak perlu mereload halaman untuk menampilkan pesan error pada form.
    Nahh makanya jika temen-temen sudah lihat artikel kali ini ga bakal rugi deh. Karena, di aplikasi ini temen-temen bisa mengetahui bagaimana cara mengupload, mengedit, dan menghapus file di Database dengan menggunakan ajax dengan mudah.

    Langsung saja jika temen-temen ingin download source code lengkapnya, bisa langsung masuk ke repository github saya dengan cara mengklik button yang ada dibawah ini.


    Oke mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini. Semoga source code File Upload Menggunakan CodeIgniter dengan Ajax ini bisa bermanfaat untuk temen-temen. Terima Kasih. Happy Coding :D
    Related Posts
Comment Policy : Please Comment With Relevant Article Content. Comment Containing Link Will Not Be Displayed Before They Are Approved.

0 Comments

Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel
Iklan Bawah Artikel
SLOT IKLAN