SLOT IKLAN

Aplikasi CRUD PHP MySQLi dengan Ajax JQuery

  • Post By SimpleCodz On December 31, 2018
  • Halo temen-temen, kembali di simple codz kemarin kita sudah membahas tentang Mengatasi Tombol Balas Komentar Blogger yang Rusak. Kali ini saya akan membagikan contoh program yang sudah saya buat beserta source codenya yaitu Aplikasi CRUD PHP MySQLi Sederhana menggunakan JQuery Ajax, temen-temen bisa mendownloadnya gratis. Saya harap aplikasi ini bisa berguna untuk temen-temen yang ingin membuat aplikasi web.

    Mengapa Menggunakan Ajax?

    Mengapa menggunakan Ajax? karena Ajax menjadikan web kita ringan dan dan lebih cepat, karena dengan ajax ini kita tidak perlu lagi mereload halaman untuk menerima dan mengirimkan data ke server.

    Pengertian AJAX

    AJAX adalah singkatan dari Asynchronous Javascript and XMLHTTP. Ajax merupakan suatu teknik berbasis web untuk menciptakan aplikasi web Interaktif. Untuk lnformasi lebih lengkapnya temen-temen bisa lihat di situs Wikipedia.

    Screenshoots

    Berikut ini adalah tampilan programnya.
    Aplikasi CRUD PHP MySQLi dengan Ajax JQuery

    Aplikasi CRUD PHP MySQLi dengan Ajax JQuery

    Aplikasi CRUD PHP MySQLi dengan Ajax JQuery


    Source Code

    Jika temen-temen ingin download aplikasinya sudah saya hosting di github, jadi temen-temen bisa download langsung lewat link dibawah ini.
    Note: Perlu di ingat aplikasi ini saya buat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP versi terbaru (7.2). Jadi kalau temen-temen masih menggunakan PHP yang versinya dibawah 7, ada kemungkinan programnya tidak jalan.
    Oke mungkin itu saja untuk artikel CRUD PHP MySQLi dengan Ajax JQuery, terima kasih sudah mampir. Jangan lupa baca lagi artikel yang lain, dan jika temen-temen punya pertanyaan langsung saja tanyakan di kolom komentar. Happy Coding :D
    Related Posts
Comment Policy : Please Comment With Relevant Article Content. Comment Containing Link Will Not Be Displayed Before They Are Approved.

1 Comments

Iklan Atas Artikel
Iklan Tengah Artikel
Iklan Bawah Artikel
SLOT IKLAN